Keikhlasanmu Ukir Senyum Untuk Anak Yatim, Inilah Yang Dilakukan Alumni MTSN Salatiga Angkatan 97/98

{getMailchimp} $title={MailChimp Form} $text={Subscribe to our mailing list to get the new updates.}

Keikhlasanmu Ukir Senyum Untuk Anak Yatim, Inilah Yang Dilakukan Alumni MTSN Salatiga Angkatan 97/98

Senin, 24 Juli 2023, 12:50:00 AM


UNGARAN | jejakkasus.biz.id - Alumni MTSN Salatiga angkatan 97/98 menggelar bakti sosial dan menyantuni anak yatin di Muteran RT 27 RW 9 Sruwen Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Minggu (23/7/2023).


Dalam kegiatan tersebut mengusung tema "Keikhlasanmu Ukir Senyum Untuk Anak Yatim".


Ketua Panitia kegiatan, Sholikin mengatakan, bakti sosial santuni anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulan Muharam/Suro.


"Hari ini kami menyantuni anak yatim sebanyak 40 anak warga sekitar lokasi kegiatan dan keluarga dari alumni,"katanya kepada harian7.com.


Menurut Sholikin pihaknya yang terhimpun dalam ikatan keluarga besar alumni MTSN Salatiga bersama-sama menyumbangkan sedikit rezeki untuk sesama.


"Bagaimana mengaktualisasikan peran kami ini senantiasa harus mampu memberikan nilai manfaat kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat dicontoh lainya dan juga sedikit bisa membantu meringankan beban adik adik yatim,"terang Sholikin.


Sholikin menambahkan, hari ini yang paling penting kita semua alumni MTSN Salatiga bisa berkumpul dan terjalin silaturahmi, sembari berbagi dengan menyantuni anak yatim.


"Mudah mudahan tahun depan kita bisa menyantuni lebih banyak lagi anak yatim,"pungkas Sholikin.(*)


Laporan: Fuji Yanto

TerPopuler